03 September 2010

Goo Hye Sun: Juara 1 Kulit Bening di Asia


Mau tahu siapa seleb asia dengan kulit terbaik? Yap, jawabnya adalah Goo Hye Sun. Si cantik yang ngetop dalam serial televisi Boys Before Flowers. Dalam film itu Goo Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di dan bermain bersama dengan bintang Lee Min Ho, Kim Joon dan Kim Bum. Film lain yang diperankan Goo adalah August Rush.

Gelar kulit terbaik itu diperoleh Goo setelah DC Inside mengadakan polling online yang diikuti 4.343 voter. Hasilnya, ia mendapat 1.442 suara atau 32, 7 %. Para pemilih merasa kalau Goo Hye Sun memiliki kulit putih yang bening dan tak heran jika ia pun dijuluki sebagai Flour Doll atau artinya Boneka Tepung.

Urutan kedua diduduki Park Shin Hye dan ketiga diraih Go Hyun Jung.

Tidak cuma kulit yang indah, Goo Hye Sun juga cerdas dan multi talenta. Ia menekuni beberapa bidang seperti aktris, penyanyi, model, sutradara, musisi dan penulis. Tak heran jika cewek kelahiran 9 Nopember 1984 ini begitu populer di Korean Selatan.
Park Shin Hye mengikuti dibelakangnya, menduduki posisi #2 dengan 16.3% suara, karena pipi dan kulitnya yang juga halus. Go Hyun Jung meraih posisi #3 dengan 7.9% suara, karena netter menganggapnya memiliki kulit yang seolah tak berusia.

No comments:

Post a Comment