22 March 2010

Freida Pinto, Cewek Bond Terbaru

James Bond memang legendaris. Selain tampan, jagoan, agen 007 satu ini lihai dalam urusan asmara. Sejak Bond muncul pertama kali dalam judul Dr. No 1962, hingga film terakhir Quantum of Solace 2009, Bond sudah gonta-ganti cewek. Semuanya cantik dan seksi. Beberapa di antaranya: Jane Seymour, Kristina Wayborn, Luciana Paluzzi, Michelle Yeoh, Sophie Marceau dan seterusnya.
Cewek-cewek itu sudah pasti dikencani Bond dalam setiap adegannya. Maklumlah, di sela-sela memburu bandit-bandit Bond pasti merasa lelah dan butuh hiburan. Seks buat Bond adalah hiburan.
Kini Bond sedang dalam penggarapan untuk tahun 2010. Bukan siapa pemeran prianya, tapi pertanyaan para penggemarnya: siapakah cewek bond yang terbaru?
Kabarnya, kali ini Bond's girl akan diperankan oleh Freida Pinto. Siapa cewek ayu ini? Dia adalah seorang bintang dari film peraih Oscar The Slumdog Millionaire. Freida sangat beruntung. Meskipun dia mengaku sangat grogi menerima peran tersebut.
Tapi untunglah, sang  kekasih, Dev Patel, akan mendampingi Freida selama syuting yang banyak mengambil setting di Afganistan tersebut.
Kita tunggu aja, bagaimana Freida memainkan perannya sebagai mata-mata dalam film Bond terbaru yang belum diberi judul tersebut.   


No comments:

Post a Comment