31 July 2009

Peringatan buat Para Wanita, Oral Seks itu Berbahaya Ternyata



Nah, ini kabar sangat tidak mengenakkan bagi mereka yang doyan oral seks. Terutama para cowok. Karena oral seks itu berbahaya bagi kesehatan. Sebuah lembaga di Amerika Serikat American Association for Cancer Research menyebutkan bahwa oral yang sensasional tasanya itu bisa menyebabkan kanker oropharyngeal, tumor di tenggorokan, tonsil, dan seterusnya. Mengerikan. Berita ini sangat mengejutkan, tentu saja, buat para wanita yang gemar meng-oral pasangannya.

Berdasarkan diagnosis, lebih dari separuh kasus kanker oropharyngeal disebabkan virus HPV. JUmlah penderita penyakit akibat oral ini semakin meningkat setiap tahun. Bisa dimaklumi, sebab perilaku seks orang modern semakin menggila. Lebih gila lagi, mereka yang sering menderita penyakit ini adalah kalangan anak muda.
Berdasarkan hal tersebut, menurut Lippman, kini sasaran dokter untuk menyebarkan informasi tentang kanker oropharyngeal bukanlah orangtua dan perokok, melainkan orang muda, karyawan, juga para remaja yang belum memahami seks yang sehat. Para ahli juga sepakat bahwa oral seks bukanlah seks yang aman.

2 comments:

  1. Download Gratis sekarang juga, Lokal Server, Subtitle Indonesia, http://cari-film.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hmmm caru tau ane...

    ReplyDelete