24 July 2009

Kini Giliran Ibu Manohara Punya Kasus


Janda cantik Manohara kini bisa tersenyum bahagia. Uang bernilai milyaran dari kontrak sinetron yang diberikan sebuah rumah produksi mulai mengaliri koceknya. Rasanya, penderitaan dan air mata yang dulu tersaput sudah dalam semalam. Patut disyukuri. Tapi, wadalah, kejutan baru datang dari sang bunda, Daisy Fajarina. Nyonya satu ini kini sedang dilaporkan oleh bekas anak angkatnya bernama Shaliha. Ada apa lagi sih ini?

Adalah Ratna Sarumpaet yang menjadi pengacara Shaliha yang melaporkan perbuatan tercela Ny. Daisy yang masih tetap cantik itu ke pihak berwajib. Menurut Ratna, Shalihah mengalami pelecehan seksual. Menurut Shaliha, kemaluannya pernah dimasturbasi oleh Daisy sebelumnya dicelupkan ke dalam mulutnya. Oalah, jika ini benar ini sangat memalukan. Tapi Daisy tidak gentar dengan tuduhan itu.
Tuduhan lain ditujukan kepada mantan suami Daisy,Reiner Pinot. Pria warna negara Perancis itu, menurut Shaliha, pernah memperkosa dirinya. Lengkap sudah. Publik menunggu kelanjutan kasus ini. Siapa yang benar dan salah, akan diuji di meja hukum.
Tapi, ngomong-ngomong, Shaliha ini anak angkat atau pembantu ya?

No comments:

Post a Comment