24 July 2009

Film Tandingan untuk Manohara


Jika sebelumnya Manohara berperan sebagai dirinya sendiri dalam sinetron "Manohara" yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta tanah air. Kini, ada film baru yang temanya mirip-mirp dengan film Manohara.Film itu berjudul Prahara Cinta Sang Pangeran. Rencananya film itu akan ditayangkan di empat negara serumpun: Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Sepertinya film ini mendapat restu dari Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry.


Menurut penulis skenario dan sutradara Kardi, film ini mengambil sisi berbeda dengan film Manohara. Kita lihat saja nanti hasilnya, apakah ceritanya berlawanan dengan versi Manohara? Meski mengaku tak mendapat dukungan berupa ringgit, sang sutradara mengaku mendapat restu dari sang pangeran.
Sesuai rencana, syuting perdana akan dimulai usai Lebaran. Ditayangkan pada 7 Desember. Tapi jika tidak bisa, running di bioskop pada 14 Februari 2010. "Tapi kami berharap bisa ditayangkan tahun ini juga,"katanya pada jumpa pers di Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (29/7/2009).
Film ini layak ditunggu. Boleh dibilang ini akan jadi pertarungan seru di antara kedua belah pihak. Kita tahu, hingga hari ini, kasus antara Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry belum juga kunjung usai.

No comments:

Post a Comment