25 August 2011

Vampire 500 Tahun Serang Seorang Wanita

 Polisi Texas menangkap seorang remaja setelah ia mendobrak apartemen seorang wanita dan menyerangnya. Remaja itu membuat suara mendesis dan mengaku sebagai vampir berusia 500 tahun.
Lyle Monroe Bensley, 19, Galveston, diduga memasuki kamar tidur pagi hari wanita itu Sabtu dan menggigit lehernya saat ia berbaring di tempat tidur.



Hanya mengenakan celana pendek dan tertutup tato, Lyle kemudian dilaporkan menyeret korbannya keluar dari dalam apartemen, tapi untunglah korban berhasil melarikan diri dan masuk ke dalam sebuah kendaraan di dekatnya.

Wanita itu kemudian menelepon polisi yang mengatakan Lyle memanjat dua pagar untuk menjauh dari mereka sambil  berteriak bahwa ia "tidak mau harus memberi makan pada manusia".

Lyle mengatakan kepada polisi bahwa wanita itu dibutuhkan untuk memberinya makan darah  dan mengaku  ia telah "hidup selama 500 tahun."

Lyle dijebloskan  ke penjara Galveston County atas permintaan dirinya sendiri demi keselamatan mereka sendiri. Dia telah dituduh melakukan pencurian dengan penyerangan dan didenda sejumlah $ 40.000.

1 comment: