29 July 2010

Charlie ST12 Beli Lagu Keong Racun

Hari selasa kemarin, di Twitter muncul "keong racun" sebagai trending topics. Apa itu keong racun? Sejenis binatang yang beracun dan pasti tak seorang pun ingin memakannya. Tapi, tunggu dulu, keong satu ini meracuni dengan kecantikan, kekenesan dan kegenitan dua abg yang cute. Adalah Sinta dan Jojo yanag menyanyikan lagu ini di youtube dengan tampilan ala kadarnya dan bernyanyi lagu keong racun dengan gaya yang mirip-mirip profesional. Entah kenapa, video ini jadi tren bagi pengguna youtube di Indonesia. Apakah karena cantiknya? Lagunya? atau apanya?
Di dalam video itu, keduanya close up nyanyi dengan centilnya khas abg. Mereka kemudian bergoyang dan bernyanyi dengan tehnik lypsinc (tehnik meniru suara penyanyi asli dengan gerakan bibir). Pengguna Twitter di seluruh dunia bisa jadi bertanya-tanya, bahkan hingga hari ini "Keong Racun" masih menjadi trend topic di Twitter.

Sebetulnya siapa penyanyi asli dan pencipta lagu Keong Racun?


Lagi ini dicptakan Oleh Subur Tahroni yang tinggal di Bandung. Ia memang pencipta lagu yang cukup produktif
Lagu yang dinyanyikan secara lipsync oleh dua remaja wanita ini, Shinta dan Jojo, diciptakan oleh Subur Tahroni. Di Bandung, Subur dikenal sebagai pencipta lagu yang produktif. Ia tinggal di sebuah rumah sederhana di tengah rumah-rumah kecil lainnya. Tapi justru di suasana sumpek itu Keong Racun tercipta.
Lagu itu diciptakannya pada tahun 2008, terinspirasi dari sahabatnya yang suka gonta-ganti cewek.
Nah, kemudian lagu itu Lisa, seorang penyanyi, bersama Charlie dari ST12. Lisa adalah penyanyi asli dari Keong Racun. Kemudian Charlie berniat mengaransemen ulang lagu tersebut dan mendaulat duo Putry Penelope sebagai penyanyinya. Kita tunggu saja, apakah duo penyanyi ini akan lebih terkenal dibanding Sinta dan Jojo?
 
Berikut lirik lagu Keong Racun:
 
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh, ku takut sekali
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh, kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry, Jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry, Bang
Ku bukan cewek murahan

No comments:

Post a Comment