30 June 2010

Park Yong Ha Bunuh Diri

Anda penggemar si ganteng Park Yong Ha (32)? Tampaknya berita mengejutkan datang teng aktor sekaligus penyanyi Korea itu. Ia ditemukan tewas di kediamannya di Seoul Nonhyundong hari ini, 30 Juni. Tragisnya, dia bunuh diri dengan cvara gantung diri dengan kabel telepon seluler.

Sementara, Park ditengarai bunuh diri akibat penyakit ayahnya yang sakit keras. Park merasa bersalah. Tapi isu beredar kencang di internet. Tapi, polisi masih terus mendalami kasus ini.  

Park Yong Ha (32) ditemukan tewas di rumahnya di Seoul Nonhyundong pada 30 Juni. Dia mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan kabel charger telepon seluler.
Menurut keterangan pihak berwajib, Yong Ha ditemukan meninggal sekitar pukul 5:30 pagi oleh ibunya. Penyebab kematiannya lebih mengacu pada bunuh diri, namun detil dari penyebab dan kronologis kematiannya masih diselidiki.
Park jadi terkenal dan diidolakan para pengemarnya di asia karena perannya dalam banyak film percintaan dan romantis seperti:Winter Sonata, Men’s Story dan On Air.
Selamat jalan Park

No comments:

Post a Comment