05 April 2010

Farah Quinn, Enak dan Seksi

Farah Quinn memang cantik, mempesona dan seksi. Sebagai wanita dia nyaris sempurna, wajah dan bodi enak dilihat. Seenak menu masakan yang diraciknya. Sebagai chef, Farah memang lagi naik daun saat ini. Ilmu memasaknya dia pelajari dari sekolah chef di luar negeri. Bahkan dia sempat bekerja di Lydia’s Pittsburgh, sebuah restoran Italia yang cukup terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Kemudian ia meneruskan ilmu memasaknya hingga ke Pittsburgh Culinary Institute dengan  jurusan khusus pastry.

Setelah merasa ilmunya ok, ia dan sang suami membuka restoran Camus di New York.  Tapi kemudian restoran yang sempat laris itu dijualnya.
Farah memang cinta dengan dunia masak-memasak, tapi bukan berarti penampilannya seperti kebanyakan chef yang belepotan dengan bumbu dan acak-acakan. Farah tampil modis, seksi. Ia mengaku sangat suka dengan dunia fashion. Pantaslah jika ia selalu fashionable.

Hal positif dari Farah, ia tidak mau latah. Ketika namanya sedang melambung, ia tidak berniat membanting stir ke bidang lain, seperti sinetron, nyanyi atau lawak. Meskipun secara fisik ia layak untuk itu. Ia tampaknya konsisten memilih jalur chef. Ia yakin bahwa bidang yang dipilihnya itu akan membuat namanya terkenal. Terbukti, Farah kini berubah menjadi seleb. Ia juga telah membintangi beberapa iklan di layar televisi. 






1 comment: