13 November 2009

Gadis Bersin Ribuan Kali dalam Sehari


Berapa kali dalam sehari anda bersin? Mungkin sekali, dua atau malah tak pernah sama sekali? Bersin merupakan gejala normal pada seseorang, karena adanya proses keluarnya udara dari mulut atau hidung. Kecepatannya bisa mencapai 250 km/jam.
Tapi bersin buat gadis bernama Lauren Johnson (12) asal Virginia, AS, ini sangat tak wajar. Bayangkan ia bisa bersin 12 ribu kali dalam sehari. Bersin itu berhenti ketika ia sedang tertidur.

BErsin aneh Lauren ini sangat mengganggu. Sampai-sampai ia tak bisa lagi bersekolah dan kerap dipandang oleh orang sekitarnya. Ketika diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi AS, ia bersin setiap beberapa detik sekali, sehingga menyela setiap wawancara yang sedang berlangsung.
Ibunya yang bingung dengan kondisi putrinya itu sudah memerika ke dokter tapi tak ada solusi yang jitu. Bahkan para dokter sendiri bingung dengan fenomena tersebut. Sudah puluhan dokter yang didatangi tapi tanpa hasil apa-apa.
Dalam acara talkshow tersebut, sang ibu mengumumkan kepada siapa saja ahli atau terapis yang mampu mengobati penyakit anaknya agar bersedia membantu.
Hasssiimmm!!!!!

2 comments:

  1. walahhh gak tau deh kenapa dia bisa begitu?.atau mungkin di hidung nya bersarang bulu bulu kucing kali hihihihi

    ReplyDelete
  2. waduh g bisa ngebayangin nya kasihan, penyakit yang merepotkan. Bersyukur kita tidak mengidapnya hasyim...

    ReplyDelete