13 October 2009

Heboh Beredarnya Alat Manipulasi Keperawanan


Apakah keperawanan masih penting di zaman google ini? Well, sebagian merasa penting, sebagian mungkin tidak. Kini ketidakperawanan pun bisa disiasati. Sebuah situs penyedia piranti seks menciptakan sebuah produk khusus untuk mereka yang sudah tidak perawan.
Alat bernama Artificial Virginity Hymen itu diciptakan agar wanita yang tidak perawan mengelabui pasangan pada saat berhubungan. Cara kerjanya, cukup dimasukkan ke dalam vagina beberapa menit sebelum pertandingan birahi dimulai. Tentu saja jangan sampai ketahuan pasangan. Kemudian, pada saat penetrasi, alat itu kemudian akan pecah di dalam. Selanjutnya ada cairan berwarna merah yang akan keluar.

Alat seks satu ini banyak beredar di negara Timur Tengah. Banyak pihak yang memprotesnya sebagai upaya penipuan. Dikhawatirkan lagi, alat ini akan memicu pasangan untuk melakukan perzinahan.
Di Mesir alat itu akan ditarik dari peredaran. Bagaimana dengan di Indonesia? Belum ada kabar resmi apakah alat ini sudah beredar atau belum. Atau jangan-jangan sudah ada di pasar-pasar gelap.
Seperti kata salah seorang aktifis di Mesir, keperawanan tidak selalu identik dengan keluarnya darah.

3 comments:

  1. wew.. orang yahudi emang pinter memanipulasi mentalitas dan kultur suatu bangsa..salah satunya yach ini...nilai virginitas secara moralitas benar2 nggak dihargai.. parah...

    ReplyDelete
  2. WAh...harus hati hati nanti cari istriii

    ReplyDelete
  3. semoga saja digunakan dengan secara bijaksana dan seksama..dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang "berwajib"..he..he..

    Kerja Keras Adalah Energi Kita

    ReplyDelete