25 September 2009

Akbar, Bayi Super Montok Siap Pecahkan Rekor Dunia


Lupakan dulu soal Miyabi. Mari kita ke Asahan, salah satu kota di Sumatera Utara. Mungkin di sana ada rekor baru akan tercipta. Seorang bayi bertubuh super montok telah lahir. Dengan berat 8,7 KG dan panjang 62 Cm, sang jabang bayi jadi menggemaskan setiap orang. Sampai=sampai Bupati Asahan Drs Risuddin beserta istri datang menjenguknya. Bukan cuma mengagumi bayi itu, beliau juga memberi sejumlah uang dan sebuah nama yang manis: Muhammad Akbar Risuddin.
Rencananya Akbar akan didaftar ke buku Rekor MURI dan guiness book of record sebagai bayi terbesar di dunia. Sebelumnya, catatan bayi terbesar di MURI adalah 6,9 kg pernah lahir pada tahun 2007.

Jika Akbar menjadi bayi terbesar di rekor dunia Guiness maka kita patut pula berbangga. Apalagi jika kelak si Akbar tumbuh sehat, dia bisa menjadi petinju, pegulat atau menjadi atlet lain yang mengandalkan fisik besar. Pak Bupati sendiri telah mengangkat Akbar menjadi anak angkat.
Selamat lahir ke dunia Akbar yang montok. Semoga menjadi bayi yang berguna buat bangsa, Nak! Meski betapa merepotkannya dirimu ketika dikanduang ibumu. Dengan perut berisi Akbar, sang Ibu hampir mencapai berat 90 KG. Ditambah lagi, proses kelahiran yang harus lewat bedah perut alias caesar.


1 comment:

  1. hebat...
    kekuasaan tuhan
    semoga setelah besar menjadi
    orang yang mampu menggemparkan dunia
    seperti saat kelahirannya

    ReplyDelete