05 August 2009

Jam Bersetubuh Bisa Bikin Pengaruh Warna Kulit Bayi


Hubungan seks suami istri itu tidak cuma sebagai kegiatan wajib. Tapi juga bisa membawa pengaruh psikologis bagia kedua belah pihak. Tapi, tahu kah kita, bahwa hubungan seks juga bisa membawa pengaruh secara fisik kepada si bayi kelak? Mungkin anda pernah dengar kalau hubungan seks di jam tertentu nanti anaknya akan jadi seperti ini, itu dan sebagainya. Itu mungkin omongan iseng belaka. Omongan ini, entah darimana asal muasalnya. Tapi, faktanya, ternyata ada sebuah kitab seks bernama Assikalaibnineng yang merupakan kitab seks orang Bugis menyebutkan waktu bercinta membawa pengaruh pada si bayi.

Di dalam kitab itu disebutkan jika berhubngan badan pada tengah malam, si bayi kelak akan berwana kulit hitam. Jika dilakukan pada waktu selepas Isya, warna kulit anak akan putih. Jika antara Isya dan tengah malam, hasilnya akan menjadi kemerah-merahan.
Nah, untuk warna kulit putih berseri-seri, ini dambaan banyak orangtua, cobalah ebrcinta dengan pasangan pada pagi hari, saat fajar terbit. Ini kira-kira jam 05.15 sampai 06.00.
Percaya atau tidak, kitab ini diyakini sebagian orang-orang Bugis. Terseah anda.

1 comment: