10 August 2009

Ejakulasi Dini? Jangan Sampai Deh


Kamu termasuk laki-laki ejakulasi dini? Awwww...memalukan. Jangan sampai penyakit loyo itu hinggap pada dirimu. Kasihan si dia nanti. Belum apa-apa sudah muncrat! Parahnya lagi, penyakit ini gampang-gampang susah disembuhkan. Kecuali si Pria ejakulasi dini itu benar-benar niat untuk menyembuhkannya. Ada sih cara gampang untuk sembuh. Gak p ake obat-obatan, murah dan praktis.

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan:

1. Latihan

Melatih otot panggul sangat ampuh mencegah sperma keluar terlalu cepat. Sebaiknya, ajak pasangan anda membantu tehnik ini. Ketika sperma kamu sudah akan mau melesak keluar, minta ia mencengkram sperma anda kuat-kuat dan menahan laju sperma. Lakukan ini selama beberapa detik melewati tahap puncak orgasme kamu.

Onani

Kegiatan ini mungkin biasa kamu lakukan. Jika sudah hampir mencapai puncak orgasme, kamu coba tahan jangan sampai meleleh itu sperma. Tahan beberapa detik. Setelah itu coba lakukan lagi pelan-pelan, lalu tahan lagi. Latihan ini coba lakukan setiap ada kesempatan. Nanti pada saat berhubungan badan dengan pasangan, kamu akan terbiasa menahan orgasme, sehingga tidak cepat nembak.
Kamu akan mampu mengendalikan situasi. Sambil terus beraksi, kamu tetap tahan. Asyik kan? Pasangan kamu pasti bengong melihat kehebatan bermain seks lebih lama.
Ok, siap jadi pejantan tangguh?

No comments:

Post a Comment